Pokemon Go Failed To Get Game Data

Saat ini banyak trainer pokemon go yang bertanya-tanya apakah niantic sudah benar-benar menerapkan permanent banned pada game pokemon go apalagi setelah munculnya tulisan Failed To Get Game Data from the server.
Saat ini hal tersebut memang menjadi hot issue. Sudah menjadi rahasia umum kalau banyak sekali trainer yang menggunakan bot dalam permainan pokemon Go. namun kebenaran akan permanent banned masih belum jelas sampai saat ini.
Banyak juga yang mengatakan bahwa itu hanya hardbanner yang mana mengartikan account tersebut dapat digunakan kembali dan diminta untuk sabar dan menunggu sampai itu terjadi. Dan perdebatan masih banyak bermunculan di banyak website dan forum-forum mengenai pokemon go tersebut.
Bagaimanapun niantic pasti tidak ingin game mereka dirusak oleh permainan curang, walaupun sebenarnya game dan cheat itu selalu berdampingan. Ya, kita lihat saja kedepannya apakah ini adalah permanent banned atau hard banned.
Nah, bagi yang merasa tidak bermain curang tapi tetap dibanned oleh Niantic kalian dapat mengajukan banding gess. Berikut alamat website yang bisa kalian kunjungi: Niantic support to submit Appeal. Silahkan masuk ke form pengajuan banding dan berikan bukti-bukti kalau kalian tidak bermain curang. Semoga berhasil gess.



Komentar

Postingan Populer