Bagaimana cara mengatasi problem dalam menginstall .Net Framework 4 (HRESULT 0xc8000222)

Pagi ini saya mendapat pertanyaan dari teman saya mengenai installasi .Net Framework yang tidak bisa terinstal di laptop teman saya. Kebetulan teman saya tersebut menggunakan System Operasi windows 7 dan .Net Framework yang akan di install adalah versi 4. Nah, berikut ini cara yg saya kumpulkan dari berbagai sumber untuk mengatasinya.

 1) Buka "cmd"
 2) Ketik di CMD "net stop WuAuServ" kemudian tekan enter(disable windows update, nanti ada tulisan success gitu)
 3) Buka lagi run( pencet Win+R ) dan ketikkan pada run "%windir%" (perintah ini untuk masuk ke folder system windows)
 4) Cari folder "SoftwareDistribution" dan rubah jadi "SDold"
 5) Kemudian, kembali lagi ke cmd dan juga ketikkan lagi "net start WuAuServ" kemudian tekan enter.
 6) Setelah itu, coba install. NET Framework lagi.
 7) Semoga membantu.

Komentar

Postingan Populer